Minggu, 07 November 2010

Little Wish"(Keinginan kecil) lagu penutup anime "Mahou Shoujo Lyrical Nanoha"(Gadis Penyihir Lyrical Nanoha)

Penyanyi: TAMURA Yukari

make a little wish korondari mayottari suru kedo
(make a little wish, walaupun aku terjatuh dan tersesat di jalan)

Anata ga ite kureru kara watashi ha egao de imasu. Genki desu
(Karena kamu ada disini aku bisa tersenyum terus, aku sehat)

ah cellophane no umi wo koe mori wo koe
(ah, menyeberang laut cellophane dan menyeberang rimba)
(cellophane adalah semacam plastik tipis dan transparan)

Gin no kaze wo nuke te tarinai mono sagashiteta
(menembus angin perak aku mencari yang kurang)

ah diorama no machi de tada naiteta no
(ah, aku hanya menangis di kota miniatur)

Ano hi sashi dasareta atatakai te ni au made
(sampai saat aku bertemu dengan tangan hangat yang diulurkan)

Yureru tsukihi no naka de manazashi wo kanjiteta wa
(aku terasa tatapanmu dalam waktu yang bergoyang)

Nee, himitsu no kagi wo yatto yatto mitsuketa no
(Ya, aku baru-baru ini menemukan kunci rahasia)

make a little wish Lemon iro no tsuki no shizuku atsumete
(make a little wish, mengumpulkan tetes bulan yang berwarna kuning)

Anata no iku sono michi wo yasashiku terashite itai
(aku ingin menerangi dengan lembut jalan itu yang kamu lewati)

make a little wish chiisaku temo dekiru koto ga nai kana
(make a little wish, adakah hal yang bisa aku lakukan, walaupun kecil)

Anata ga ite kureru kara watashi ha egao de imasu. Genki desu
(Karena kamu ada disini aku bisa tersenyum terus, aku sehat)
--------------------------------------------------------------------------
Lagu penutup anime Mahou Soujo Lyrical Nanoha (Magical Girl Lyrical Nanoha) season pertama ini dinyanyikan oleh TAMURA Yukari, pengisi suara Nanoha. Adegan yang menarik bagi saya adalah Nanoha terkejut saat seorang kapten kapal antariksa memasukkan gula dan susu ke dalam teh hijau. Dalam pengalaman saya di Indonesia, saya juga terkejut saat minum teh hijou dalam botol buatan Sosro yang manis. Orang Jepang tidak pernah pakai gula untuk teh hijau.


http://www.youtube.com/watch?v=htNYmFvRBr8
Magical Girl Lyrical Nanoha Ending Theme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar