Senin, 18 Juni 2012

TYB48, Grup Idol Jepang dengan Personel Bergigi Gingsul

Dalam beberapa waktu belakangan ini di Jepang sempat ramai diperbincangkan tentang sebuah tren baru yang berkaitan dengan gigi. Sebelumnya, gigi yang rapih dan rata menjadi idaman banyak orang di sana. Tapi kini di Jepang belakangan muncul sebuah tren baru yang diberi nama Tsuke Yaeba.

Tsuke Yaeba adalah sebuah tren gigi terbaru di Jepang dimana para wanita di Jepang berbondong-bondong pergi ke dokter gigi untuk mengubah susunan giginya menjadi amburadul dengan tambahan gigi gingsul atau taring yang menjorok keluar.

Dilansir dari Japan Today, tren tersebut ternyata tidak mau dilepaskan begitu saja. Melihat prospek bisnis yang tinggi, sebuah klinik gigi di Jepang yang khusus menangani Tsuke Yaeba ini membuat sebuah audisi dan terpilihlah tiga orang wanita berusia 18 tahun dari banyak yang mendaftar untuk membentuk sebuah grup.

Grup yang diberinama TYB48 ini terdiri dari tiga orang yaitu Nana, Mio dan Rika berhasil dipilih. Saat ini di Jepang, perempuan dengan gigi bertaring gingsul dianggap sangat manis dan lucu, dan TYB48 adalah pembuat trennya. Pembentuk grup tersebut berharap perempuan yang tidak memiliki gigi tersebut dapat membuatnya dengan jalan operasi.

TYB48 sudah melakukan penampilan perdananya di Akihabara pada tanggal 30 April lalu, dan sekarang penggemar dari TYB48 bisa membeli CD single perdananya yang bertajuk "Mind If I Bite?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar