Rabu, 16 Januari 2013

Amnesia (visual novel) -anime winter 2013-

Amnesia ( Amuneshia ? ) adalah sebuah visual novel dari Idea Factory . Pertama kali dirilis pada bulan Agustus 2011 untuk PlayStation Portable , dan kemudian dibuatlah sekuelnya (disebut 'fan-disk' di Jepang) "Amnesia Later" dirilis pada Maret 2012. Sekuel lainnya berjudul "Amnesia Crowd" akan dirilis pada 2013. Serial ini diterima dengan baik di Jepang, sehingga memiliki banyak barang dagangan terkait dirilis, seperti CD Drama, CD Karakter musik, buku, dll. dan Base Brain membuat serial TV animenya yang direncanakan untuk tahun 2013 ini.

-Gameplay

Di Jepang, Amnesia diklasifikasikan sebagai permainan otome dan seperti kebanyakan game otome , pemain mengambil peran karakter utama wanita yang bisa memilih dari berbagai karakter laki-laki sebagai 'love interest'nya.

Namun, dalam Amnesia, karakter laki-laki yang dapat berinteraksi dengan karakter pemain perempuan didasarkan pada simbol, sesuai simbol dari deck kartu yang dimainkan dengan urutan sebagai berikut :(umumnya dikenal sebagai 'routes') heart, Spade, Diamond, dan Club.

-Ringkasan
Cerita ini terjadi di sebuah kota fiksi, di negara fiksi, dalam dunia fiksi. Suatu pagi, seorang wanita muda terbangun, dia menemukan dirinya telah kehilangan semua kenangan sebelum pagi itu. Hidupnya, hubungannya, namanya, semua menghilang. Yang tersisa adalah ponsel dengan nomor dan nama-nama yang tidak ia kenali dan juga Orion.

Dengan bimbingan Orion, dia berjuang untuk memahami dirinya sendiri, pacar yang dia tidak ketahui, dan seribu satu hal kecil yang membentuk sebuah kehidupan sehari-hari. Tapi dengan tidak ada satupun kenangan tersisa, satu-satunya jalan keluar adalah memulai kehidupan yang baru, bahkan jika itu berarti meninggalkan kisah cinta lamanya.

Karakter Utama

-Heroine
Seiyuu: Kaori Nazuka (anime)
Dia adalah pahlawan dari cerita yang telah kehilangan kenangan. Dalam permainan, semangat Orion, dan dukungannya sepanjang kisahnya untuk merebut kembali kenangannya agar kembali ke sediakala.


-Orion (オリオン ? )
Seiyuu: Hiromi Igarashi

-source: wikipedia-

Sorry kalo ada salah penulisan/terjemahan... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar