Rabu, 16 Januari 2013

KUROSHITSUJI LIVE ACTION (2013)

-Sedikit Informasi yang ku dapat-

Kuroshitsuji (atau Black Butler) adalah sebuah manga dan anime karya Yana Toboso, yang menceritakan tentang Ciel Phantomhive dan "butler"nya Sebastian Michaelis. Sampe sekarang manga-nya masih berlanjut.

Live action Kuroshitsuji akan tayang di tahun ini! Di bulan april 2013 mereka akan mulai syuting live actionnya...
Producer live action Kuroshitsuji ini adalah Matsuhashi Shinzou (sebelumnya dia juga merupakan producer dari film "Rurouni Kenshin" dan "Paradise Kiss").
Untuk setting ceritanya, alurnya akan diambil di zaman 130 tahun kemudian dari manganya.

Untuk pemain yang jadi si "Black Buttler" alias Sebastian Michaelis, yaitu Hiro Mizushima (Kamen Rider Kabuto). Dan sampai sekarang, aq belum tau siapa yang bakal jadi Ciel...

berikut adalah Quick Lowdown dari semua informasi yang telah dirilis sejauh ini:
  • ditetapkan di 130 tahun di masa depan, dengan alur cerita benar-benar asli
  • Mizushima Hiro, pemain Absolute Boyfriend, Mei-chan no Shitsuji, Hana Kimi akan bermain sebagai Sebastian
  • Kentaro Otani dan Keiichi Satou akan menjadi co-direktur, sebelumnya Kentaro telah mengarahkan film NANA dan Keiichi telah mengarahkan film Tiger & Bunny, Karas, Asura.
  • Yana Toboso, mangaka dari Kuroshitsuji, mengatakan "itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan" dan telah memberikan official stamp untuk persetujuan. Kemungkinan besar dia akan terlibat dalam desain karakter, seperti animenya.
  • film akan dimulai syuting pada bulan April
  • film ini akan dirilis pada tahun 2013, mungkin kadang selama musim gugur dan kemudian


Satu pertanyaanku (Gak cuma satu sebenernya)... Kenapa live action anime akhir-akhir ini pemainnya dari Kamen Rider? Sebut aja Rurouni Kenshin (Kamen Rider Den O), nah kali ini Kuroshitsuji juga ngambil mantan Kamen Rider Kabuto, n Si Mizushima Hiro kan rambutnya Keriting, sedangkan Sebastian rambutnya Lurus?
hahaha... #Gak penting!!!

Oke, ini dulu infonya... sorry kalo bahasanya morat-marit, karena sebagian besar infonya masih bahasa Inggris... kalo mau request yang lain, silahkan langsung komen aja ya? :)

2 komentar:

  1. eHHH.. NGOMONG2 EMANG BENER.... Semua yg main live action skrng dari kamen rider semua.. -_-" Take chan main di rurouni kenshin. Hiro malah di kurishitsuji.. :-) Ada lagi nggk besoknya, hal yg sama terjadi pada pemain utamanya... Pindahan dri kamen rider.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahahahaha... iya nih... pemain2 kamen rider pada main live action manga... hohoho... sorry telat bales...
      habis vakum blogging... :3

      Hapus